Minggu, 09 April 2017

9 Film Thailand Paling Romantis Sepanjang Masa, Wajib Nonton!

Selain artis dan aktornya yang terkenal dengan kecantikan dan ketampanannya. Thailand juga terkenal dengan film - filmnya yang memiliki alur cerita yang sangat Menarik. Mulai dari film komedi, action, horor dan film romantis. Tidak sedikit film - film Thailand yang sangat romantis yang dapat membuat penontonnya nangis bombai. Berikut beberapa film romantis, Simak yuuuk!

1. Dear Dakanda


Film yang dirilis pada 6 Oktober 2005 ini menceritakan tentang dua sahabat yang sudah memulai persahabatannya sejak kecil. Mereka berdua adalah Khaiyoi dan Dakanda. Meskipun mereka memiliki sifat yang sangat berbeda yang Khaiyoi memiliki sifat tenang dan berjiwa seni. Sedangkan Dakanda memiliki sifat yang spontan dan enerjik. Tetapi perbedaan sifat itu tidak menghalangi persaan yang mereka miliki.

2. Seasons Change


Film yang dirilis pada 23 Agustus 2006 ini menceritakan tentang seorang anak laki – laki yang bernama Pom memiliki perasaan terhadap seorang gadis bernama Dao. Tapi Pom tidak penah mengungkapkan perasaannya terhadap Dao. Lebih jelas gimana cerita selanjutnya selamat menonton ya.

3. Hormones


Film yang dirilis pada 5 Maret 2008 ini menceritakan tentang 4 kisah percintaan. Kisah pertama adalah kisah dua sahabat yang menyukai gadis yang sama, kisah yang kedua seorang pria kutu buku yang menyukai wanita populer, kisah ketiga seorang fans yang sangat mengidolakan artisnya, yang keempat sepasang kekasih yang mulai dilema karena pasangannya mulai menyukai wanita lain.

4. Bangkok traffic Love Story


Film yang rilis pada 15 Oktober 2009 ini menceritakan tentang wanita karir yang bernama Mei Liu yang memiliki wajah yang cantik dan karir yang cemerlang. Tetapi dibalik semua itu Mei Lie tidak memiliki pasangan sampai usianya sudah matang. Tapi setelah itu Mei Liu bertemu dengan seorang pria yang sempat menolongnya ketika dia mengalami kecelakaan, pria itu bernama Liu. Penasaran dengan kisah selanjutnya?silahkan menonton ya.

5. Hello Stranger


Film yang dirilis pada 3 September 2010 ini menceritakan tentang seorang pria yang baru putus dengan pacarnya, akhirnya dia melakukan perjalanan ke korea, dan disanalah dia bertemu dengan seorang gadis yang sedang berlibur juga. Pertemuan mereka diawali dengan pertengkaran.

6. A Little Thing Called Love


Film yang dirilis 12 Agustus 2010 ini menceritakan tentang seorang gadis jelek (Nam) yang menyukai kakak kelasnya yang bernama Shone. Nam berusaha dengan segala cara untuk bisa tampil cantik agar dapat dekat dengan kak shone. Tapi dibalik itu semua kak Shone ternyata juga menyukai Nam, tetapi kak Shone tidak mengungkapkan isi hatinya, sampai mereka lulus sekolah dan masing – masing melanjutkan karir mereka. Dan pada akhirnya mereka dipertemukan lagi pada acara TV.

7. Atm Errak Error

Film yang dirilis pada 19 Januari 2012 ini menceritakan tentang Suer dan Jib yang bekerja di Bank, dimana peraturan banknya yang tidak memperbolehkan karyawannya menjalin hubungan yang istimewa. Tapi Suer dan Jib diam – diam sudah menjalin hubungan selama 5 tahun. Tetapi ketika mereka menyadaari bahwa hubungannya sudah mulai diketahui dan terancam pemecatan. Suer mengusulkan pernikahan dan menyakinkan jib untuk mengundurkan diri dari pekerjaannya. Disitulah keteguhan cinta mereka diuji, karna Jib menolak untuk mengunduran diri.

8. Timeline

Film yang dirilis pada 13 Februari 2014 ini menceritakan tentang kisah cinta yang terpendam tapi berujung penyesalan di akhir cerita. Dimana June yang menykai seniornya yang bernama Tan. Perasaan June terpendam sampai kematian memisahkan mereka.

9. The Teacher’s Diary

Film yang dirilis pada 20 Maret 2014 yang bercerita tentang Seorang mantan penggulat (Song) yang beralih profesi menjadi seorang guru di pedesaan. Pada saat itulah Song menemukan sebuah diary milik Ann. Setelah membaca diary itu Song menyukai pemilik diary meskipun mereka belum pernah bertemu. Pada saat itulah kisah mereka dimulai.

Gimana nih Saudara?Romantis – romantis semua ya filmnya, jadi pengen nonton!!!

Artikel Terkait