Kamis, 30 Maret 2017

9 Artis Thailand Paling Cantik dan Terkenal

Akhir – akhir ini perfilman Thailand menyihir para penonton setianya dengan berbagai film romantic. Thailand tidak hanya dikenal karna perfilmannya, tapi juga terkenal dengan artisnya  yang memiliki wajah cantik. Penasaran siapa saja artis tersebut? Yuuk intip dibawah ini.

1. Aom Sucharat Manaying



Artis yang lahir pada tanggal 9 Januari 1988 di Rachasima Nackon ini mulai ndikenal publik ketika membintangi film yang berjudul “No or Yes 1 (2009)” dan No or Yes (2012)” difilm ini Aom berperan sebagai Pie. Selain pandai berakting Aom juga dikenal sebagai model sexy di Thailand.

2. Pimchanok Luevisadpaipul



Pimchanok Luevisadpaipul juga dikenal dengan nama Baifern Pimchanok , Pim Lahir pada tanggal 30 September 1992. Pim dikenal publik pada saat membintangi film yang berjudul “A Crazy Thing Little called Love”. Pada film ini pim berperan sebagai Nam yang suka pada kak kelas nya yang bernama Shone yang diperankan oleh Maurer Mario.

3. Nattasna Nauljam



Artis yang akrab disapa Nat ini lahir pada tanggal 16 September 1992.  Nat mulai dikenal ketika membitangi sebuah film berjudul SuckSeed yang berperan sebagai Ern. Selain bakatnya dalam dunia acting Nat juga pandai dalam bernyanyi dan main gitar.

4. Araya Hargate


Araya Hargate juga dikenal dengan nama Chompoo, yang lahir pada tanggal 28 Juni 1991. Araya juga merupakan artis blasteran antara Laos dan Inggris, Karna itu araya kelihatan bule dan tinggi. Araya juga seorang model.

5. Apinya Sakuljaroensuk


Artis yang lahir pada 27 Mei 1990 ini menjadi salah satu bintang remaja papan atas dan sangat popular di Thailand. Ia merupakan seorang artis, pembawa acara TV dan bintang iklan.

6. Sananthachat Thanapatpisal


Artis cantik ini pernah membintangi film komedi romantis yang berjudul “Errak Error Atm”. Yang mana Sananthachat berperan sebagai Gob. Sananthachat juga akrab dengan panggilan Fon. Artis ini lahir di Thailand, pada tanggal 20 Juni 1994.

7. Supassara Thanachart


Artis kelahiran 29 April 1995 ini mengawali karirnya ketika membintangi drama “Master Key” pada tahun 2011. Artis yang juga akrab disapa Gao atau Kao karena parasnya yang sangat cantik. Selain cantik, Gao juga dikenal memiliki tubuh yang sexy.

8. Punpun Sutatta Udomsilp



Punpun terkenal karna bermain di film horror yang berjudul “Ladda Land”. Dia juga sukses membintangi film “Something Seven”. Selain menjadi seorang aktris, Punpun Sutatta Udomsilp juga merupakan seorang model cantik dan seksi. Punpun Sutatta Udomsilp adalah artis yang di lahirkan pada tanggal 1997 yang lalu di Bangkok, Thailand.

9. Preechaya Phongthananikorn


Artis kelahiran Bangkok, 14 Februari 1990, Preechaya lebih dikenal sebagai Ice. Arits ini lebih dikenal ketika membintangi film ATM Error ErRak yang berperan sebagai Jib yang merupakan pemeran utama dalam film tersebut.


Nah.. Itulah 9 Artis Thailand yang cantik dan sexy, bener - bener cantik dan sexy ya..

Artikel Terkait