Senin, 13 Januari 2014

Cara Memerahkan Bibir Secara Alami

Cara Memerahkan Bibir Secara Alami

Bibir yang merah merupakan salah satu syarat wajib yang harus dimiliki perempuan jika ia ingin terlihat lebih cantik. Tidak sedikit wanita yang menginginkan memiliki bibir merah, dan tidak sedikit juga wanita yang menggunakan lipstik agar bibir mereka terlihat lebih merah. Untuk memperoleh bibir merah secara alami, yang pertama kali dilakukan yaitu dengan memastikan bahwa semua partikel kotoran, sel kulit mati dan juga minyak yang menumpuk pada bibir telah dibersihkan. Untuk mendapatkan bibir merah secara alami lakukan beberapa cara berikut ini.

1.Cara Memerahkan Bibir dengan Madu
Madu merupakan obat alami yang sering digunakan untuk masalah kecantikan dan kesehatan, termasuk untuk memerahkan warna bibir. Oleskan madu pada bibir anda hingga merata pada saat setiap sebelum tidur. Kemudian cuci kembali bibir anda setelah anda terbangun esok harinya.

2.Cara Memerahkan Bibir dengan Air Mawar
Air mawar ini bisa anda gunakan untuk membuat bibit terlihat merah dan lembut dengan cara meneteskannya pada kapas dan kemudian diusapkan pada area bibir setiap sebelum tidur malam.

3.Cara Memerahkan Bibir dengan Buah Ketimun
Buah ketimun memiliki kandungan yang dapat menyegarkan bibir. Gunakan irisan ketimun sebagai pengganti lip balm, maka bibir yang sehat dan merah merekah sempurna menjadi milik anda.

4.Cara Memerahkan Bibir dengan Pasta Gigi
Oleskan pasta gigi pada bibir anda setiap kali sebelum anda tidur. Pasta gigi tersebut akan mengering di bibir anda, jadi anda harus membersihannya dengan air ketika anda bangun dari tidur esok harinya.

5.Cara Memerahkan Bibir dengan Jeruk Nipis
Jeruk Nipis juga dapat membantu Anda untuk memudarkan warna hitam atau gelap di bibir Anda,jeruk nipis juga dapat mengembalikan sel-sel pigmen kulit alami .

Adapun cara yang harus Anda lakukan :
  • Siapkan Lime(jeruk nipis) , dan 2 sendok makan air hangat
  • Peras air jeruk nipis sekitar 2 sendok makan
  • Aduk jeruk nipis dan Air Hangat Menjadi Satu
  • Oleskan pada Bagian Bibir Anda
  • Diamkan selama 15 atau kurang lebih 10 Menit
  • Bilas mulut Anda dengan air hangat

6.Cara Memerahkan Bibir dengan Kunyit
Mencampurkan sejumput bubuk kunyit bersama satu sendok susu. Kemudian pijat bibir menggunakan pasta tersebut agar bibir terlihat lebih merah alami.

7.Cara Memerahkan Bibir dengan Mentega
Mentega mengandung minyak yang dapat melelmbabkan bibir sekaligus membantu memerahkan bibir secara alami, caranya mudah dengan mengoleskan mentega ke bibir di malam hari sebelum tidur, keesokan paginya bilas denga air, resep ini efektif memerahkan bibir anda.

8.Cara Memerahkan Bibir dengan Air Putih
Cara yang ketiga adalah cara yang paling simple dan pling aman, karena tanpa diniatkan untuk membuat bibir terlihat merah alami pun, kita sudah pasti minum air putih. Tujuan memperbanyak minum air putih yaitu untuk menjaga agar bibir anda tidak pecah-pecah dan akan menjadi lebih sehat.

9.Cara Memerahkan Bibir dengan Yoghurt
Anda bisa mencampurkan yoghurt, tepung beras dan madu pada air yang telah diberikan tetasan air jeruk. Setelah itu oleskan pada bibir anda untuk membuatnya nampak lebih merah.

10.Cara Memerahkan Bibir dengan Minyak kacang almond
Kandungan vitamin E ditemukan dalam minyak almond membuat minyak ini dapat Anda jadikan sebagai alternatif alami untuk memerahkan bibir , minyak almond bermanfaat untuk memberikan kelembaban pada bibir Anda.

Adapun cara penerapannya :

  • Siapkan minyak almond
  • Terapkan untuk bibir Anda setiap kali Anda ingin tidur

11.Cara Memerahkan Bibir dengan Minyak Zaitun
Caranya adalah sebagai berikut :

  • Siapkan minyak zaitun , dan gula putih
  • Campurkan kedua bahan sampai merata
  • Oleskan campuran tersebut ke bibir Anda sebelum
  • Gosok Lembut bibir Anda
  • Dan bilas dengan air bersih

Demikianlah tips yang saya dapatkan dari beberapa sumber. Dengan begitu anda tidak perlu khawatir mengenai cara memerahkan bibir.

Artikel Terkait