Selasa, 17 Desember 2013

Cara Diet Alami dan Menyehatkan

Buat sista2 yang pengen diet tapi takut memakai obat-obatan ini ada beberapa tips bagaimana cara diet yang alami dan menyehatkan Cekidot:-):-):-)...

Tips cara diet Alami dan Menyehatkan agar cepat langsing dan kurus untuk anda para wanita. Diet merupakan cara yang paling tepat umtuk menghilangkan kadar lemak tubuh. Namun perlu diingat bahwa diet yang hanya mementingkan kecepatan dapat membuat sakit pada lambung. Ini bisa dikarenakan kurangnya asupan makanan dalam tubuh, pola makan yang tidak teratur, obat-obatan kimia penurun berat badan, dan lain sebagainya. Untuk itu disarankan untuk tidak asal-asalan dalam berdiet Beberapa tips untuk cara diet berikut akan membantu anda agar cepat kurus.

Langkah Pertama yang Harus anda lakukan :

* Konsumsi air putih setelah bangun tidur pagi adalah menu diet yang setengah wajib. Minumlah air putih setelah bangun tidur sebanyak 4 gelas ini akan membantu melarutkan sisa-sisa makanan dalam lambung. Dan kemudian makan setelah satu jam berikutnya.
* Konsumsi Jus berserat bila sudah lapar namun belum waktunya untuk makan. Atau bisa diganti dengan minum susu rendah lemak, ini akan membantu dalam proses pengisian perut karena lapar.
* Mengurangi konsumsi karbohidrat seperti nasi, dan memperbanyak sayur-sayuran berserat tinggi. Namun dilarang untuk tidak makan dalam seharinya 3 kali. Itu harus tetap dilakukan.
* Tidak mengkonsumsi lemak pada waktu malam hari. Anda hanya cukup menggantinya dengan makan-makanan yang mengandung banyak protein. Karena sifat protein yang membuat kenyang lebih lama dibanding dengan karbohidrat yang hanya menambah lemak.
* Menghindari makana ringan, cemilan adalah musuh diet cepat kurus. Kalu sudah makan-makanan ringan membuat lupa untuk berhenti. Maka dari itu perlu untuk dihindari. Namun bila terpaksa lebih baik memakan -makanan yang rendah lemak dan menyehatkan tentunya.
* Perbanyak teh hijau. Ini akan membantu dalam proses pencernaan makanan.
* Dilarang untuk mengkonsumsi soda. Karena tidak baik bagi sang penderita.
* Olahraga yang cukup, sekurang-kurangnya 30 menit pada waktu pagi hari. Lakukan olahraga yang paling disukai, bila tidak menyukai olahraga perbanyaklah jalan kaki setiap hari ini sudah sangat membantu penurnan lemak tubuh.
* Lakukanlah banyak aktifitas setiap harinya ini akan membantu dalam proses metabolisme tubuh. dan hindari tidur setelah makan.
* Melakukan perhitungan berat badan dan foto tubuh sebagai penyemangat dalam menurunkan dalam melaksanakan diet.
* Lakukanlah dengan teratur, tidak terpaksa dan selaku mengingat bahwa anda sedang diet cepat kurus. Ini akan membuat diet anda cepat berhasil.

Langkah Kedua

Diet alami dengan Beberapa Minuman

Melakukan olahraga dan mengonsumsi makanan sehat memang kunci sukses dalam menjalani program diet. Lalu, bagaimana dengan yang kita minum? Lihat tips diet cara cepat kurus sehat alami. Berikut ini minuman yang direkomendasikan bisa mendukung diet cepat langsing alami, sebagaimana dilansir Sheknows.

Diet alami dengan Teh hijau,-Teh hijau dikemas dengan antioksidan yang dikenal dapat memerangi kanker dan melindungi dari penyakit jantung. Teh hijau juga baik untuk gigi Anda, yaitu mencegah gigi berlubang dan mengurangi risiko osteoporosis. Anda menyajikannya dalam keadaan panas, dingin, atau manis (pilih pemanis alami), dengan lemon dan madu, atau beberapa daun mint segar.

Diet alami dengan Susu kedelai,-Susu kedelai menawarkan beberapa manfaat untuk kesehatan Anda yang tidak dapat ditemukan dalam susu sapi. Tidak seperti susu sapi, susu kedelai hampir tidak mengandung kolesterol dan nol lemak jenuh. Hal ini membantu mencegah gejala menopause pada wanita dan kanker prostat pada pria. Selain itu, susu kedelai juga baik untuk jantung dan kesehatan mata Anda, serta meningkatkan kesehatan tulang sehingga mencegah osteoporosis.

Diet alami dengan Jus hijau,-Hampir semua orang tampaknya memilih jus dengan semua manfaat kesehatan yang mereka berikan. Jus hijau yang sarat dengan buah-buahan, sayuran, banyak vitamin, dan mineral mencapai darah Anda lebih cepat daripada Anda makan sayuran mentah.

Diet alami dengan Jus tomat,-Jus tomat sangat rendah kalori (sekira 40 per 8 ons), meskipun rasanya kurang enak Bagi sebagian orang naamun Tomat dapat mengurangi risiko penyakit paru-paru dan kanker perut, ditambah membantu mencegah penyakit kardiovaskular. Selain itu, mengonsumsi tomat merupakan pengobatan alami untuk kolesterol tinggi dan merupakan sumber serat yang baik.

Diet alami dengan Air,- Rekomendasinya adalah 64 ons per hari, tetapi jika tinggal di cuaca panas atau berolahraga setiap hari, Anda harus minum lebih banyak. Air membantu dalam pencernaan, menyerap vitamin dan mineral. Hal tersebut diperlukan untuk menghasilkan keringat dan membuat Anda tetap terhidrasi.
Tips diet Alami tanpa Lapar

Berharap mendapatkan tubuh ramping bukan berarti Anda tidak makan sama sekali. Jika Anda melakukan diet, itu berarti Anda mengatur asupan nutrisi atau zat gizi yang dibutuhkan tubuh, juga mengikuti pola makan yang baik dari segi frekuensi, kuantitas, maupun kualitas, termasuk memperhatikan cara mengolah makanan.

Itulah Cara Diet Alami dan Menyehatkan. Sekian dulu sista2 semoga artikel ini membawa manfaat untuk kita semua...:-0:-0;-0

Baca Juga : Cara Memakai Jilbab Modern

Artikel Terkait