Jumat, 10 Januari 2014

7 Perawatan Kecantikan Termahal

Tampil cantik adalah impian semua wanita.Agar selalu tampil cantik, banyak wanita yang tidak segan mengeluarkan uang banyak.Jika Anda merasa perawatan kecantikan yang selama ini Anda gunakan biasa saja. Coba tengok perawatan kecantikan ala selebritis dunia. Berikut adalah tujuh perawatan kecantikan termahal yang mungkin ingin anda coba.
1.Facial emas 24 karat
Sebuah perusahaan produk kecantikan China, Umosen membuat perawatan wajah dengan emas 24 karat pada 2007. Emas akan digunakan pada wajah sebagai bagian dari facial dan bisa membuat kulit lebih cerah dan lembut. Perawatan ini dibandrol US$400 hingga US$500 atau setara dengan Rp3,5 juta hingga Rp4,4 juta.

2.Manicure Es
Cobalah untuk memanjakan kuku tangan Anda dengan manicure "es" seharga US$ 50 ribu atau Rp 427 juta di Salon "Cheeris Me" di London, Inggris. Kotoran dan kutikula di kuku tangan Anda akan dihilangakan dengan cara spesial. Setelah itu, kuku Anda dihias dengan berlian seberat 10 karat. Jika telah bosan, Anda bisa mengubah hiasan kuku menjadi gelang cantik.
Manicure gaya itu ternyata digemari oleh keluarga kerajaan Inggris.

3.Creambath kaviar
Pada 2007, aktris Catherina Zeta-Jones dikabarkan menghabiskan US$470 atau setara dengan Rp4,2 juta untuk perawatan rambut menggunakan kaviar. Perawatan ini kabarnya adalah kunci rahasia rambut coklat berkilau Jones. Ramuan perawatan juga terbuat dari telur, cendawan tanah dan kaviar Beluga yang dialirkan di perairan Iran selama lima hari.

4.Arus listrik
Sebuah salon dan spa di New York, Amerika Serikat, Tracie Martyn, menawarkan perawatan pengencangan kulit menggunakan arus listrik. Perawatan ini bisa membuat pemendekan otot sementara, yang bisa mengangkat dan membuat kulit jadi lebih kencang. Biaya untuk perawatan ini adalah US$460 atau setara dengan Rp4,1 juta.

5.Pedicure kulit ular
Mary-Kate dan Ashley Olsen biasanya selalu bangga dengan keindahan kuku kaki mereka. Rahasianya dengan pedicure ala kuit ular. Dengan mengeluarkan kocek sebesar US$ 300 atau Rp 2.567.000, kuku kaki Anda bisa dihias menggunakan kulit ular asli seperti si kembar tersebut. Dibantu gel yang cukup kuat, gaya eksotis di kuku Anda akan bertahan selama 12 minnggu.

6.Pijat berlian
Saat sakit punggung atau pegal, memang paling enak dipijat. Jika selama ini Anda dipijat dengan minyak, cobalah dipijat dengan menggunakan berlian. Sebuah perawatan eksklusif di L.A, Amerika Serikat, yang hanya dilakukan di rumah konsumen, menawarkan perawatan pijat menggunakan berlian senilai US$1 juta.

Berlian tersebut akan diletakkan di sepanjang tulang belakang kemudian terapis akan memberikan pijatan lembut. Perawatan yang sangat populer di kalangan elit Hollywood ini sangat mahal, yaitu US$25 ribu atau setara dengan Rp223,5 juta.

7.Cat kuku Platinum
Kolaborasi antara Allure, Essie Cosmetics, Platinum Guild International (PGI) dan perusahaan penyedia platinum di Inggris, Johnson Matthey, sebuah cat kuku yang terbuat dari bubuk platinum diciptakan.

Cat kuku yang dibuat pada 2005 itu diberi nama 'I Do'. Edisi pertama dikemas dalam botol platinum khusus yang dirancang oleh desainer perhiasan Henry Dunay. Harga cat kuku yang dikemas dalam botol platinum adalah US$55 ribu atau setara dengan Rp491,7 juta. Sedangkan, cat kuku platinum yang dikemas dalam botol biasa harganya US$250 atau setara dengan Rp2,2 juta.

*dikutip dari berbagai sumber

Artikel Terkait